Oh, noes. let see udah berapa hari gue ga nulis? dan berapa orang yang peduli? -counting-. well, actually none p:
ya, banyak yang terjadi di minggu-minggu belakangan ini.
dipermalukan guru sendiri,
pameran karya seni tanpa pengunjung,
dan cuti dari sekolah <halah> karena batuk
tapi yang paling sering gue lakuin ya maen harvest moon p:
credit belongs to vita (m)amalia, yang mana karena perjuangannya, saya bisa maen harvest moon FoMT, MFoMT di komputer tanpa vga ini :p
gimane kagak? seminggu yang lalu gue baru mulai main, dan lihat! gue udah winter tahun pertama :D:D:D:D ulalala~
uhum, oke ga penting.
hari kamis, entah kemaren atau kapan, gue pameran karya seni p: kayaknya 2 minggu lalu.
namanya pameran berarti MEMAMERKAN. Pamer, show off.
Lah kelas gue? pengunjung aja ga ada. meh -__-" gue kapok, ini pengalaman pertama gue pameran karya seni.
dan saya harap ga terulang lagi,
cape euy! ngambilin lukisan di lemari bk sambil diliatin para petugas t.u (mungkin gue dikira mau ngiloin tuh lukisan. ih, sori ya!).
sudah, tak usah diingat. semua yang terlibat pasti gendek kalo inget p:
lanjut, beberapa hari yang lalu gue terlibat hal konyol dengan seorang guru. kan ceritanya gue kalah kompetisi bahasa inggris noh, (mungkin kelompok gue cengengesan mulu), nah gue lapor tuh.
gue: "sir!"
mr,c: "hoh?" -lagi nilai mading-
gue: "kalah"
mr.c: -diem- "..."
"BAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!" -ketawa ngakak-
gue-jara-danyangterlibatlainnya-: "watdenguk -__-"-
iya, gue beneran diketawain. tanpa beban pula ketawanya. bagaimana kalau anda di posisi saya??
ulalala. jumat lalu gue juga ga masuk, gara-gara sakit. ga penting, cuma asma kambuh. diduga ini disebabkan oleh es bonbon yang dijual ibu kantin. Tau kan yang iklannya **ko enak tau!"
gatau gatau! bo'ong bo'ong! saya peringatkan, berhati-hatilah pada benda panjang yang bisa diemut itu!
DEMI TUHAN, BERHATI-HATILAH KAWAN!
uhum, oke. sebenernya ga ada yang penting-penting amat buat ditulis :/ ga penting atau guenya aja yang lupa.
yang paling gue inget cuma kepleset di depan meja sendiri, pas pelajaran ipa setelah telat 15 menit -__-".
yak, setelah ditolak mentah0mentah buat salim oleh guru, gue jalan ke meja, dan
SRUT
srut aja gitu. begitu nyadar gue lagi ng-split atau apapun kalian menyebutnya. satu kelas ketawa.
dan gue udah ga punya muka buat ngeliat sang guru.
kade? oh, dia teman yang baik. ia tertawa sepanjang pelajaran :)
sejak saat itu aom selalu ngegodain gue, "ga! freestyle lo dong! ajarin gue!"
ngepet kau.
ah, cot-cot nih anak tetangga gue :/. pernah gue tulis ga? anak tetangga gue yang umurnya baru 3 taun dan masih ucul-uculnya. tadi pas gue pulang sekolah, dia menyambut gue dengan senyuman, dan sebungkus mi instan yang diselipin ke tete.
senyum yang sama ketika ia mengucapkah "pimen mentot" alih-alih "permen mentos",
ya kawan dia cadel.
sekarang dia lagi nari-nari depan gue nih, dengan jam tangan maenan dililitin di lengan (gue juga kaget, kirain tes darah kali). pasti bapak gue nih yang masangin. udah tua iseng, weee~.
balik ke tanktop.
yahh, tadi gue primagama. entah kelewat pinter atau kelewat apalah tau, kelas gue menyelesaikan try out bahasa dari jam 3 ampe setengah 4. berhubung ujan, gue nunggu depan pintu kayak gembel.
fadil, doni, oka dan rizqy di lante, seakan menengadahkan tangan dan mengharap sekeping receh.
gue, mia, pita dan yudi di bangku.
dengan formasi kayak gitu, kami sukses bikin keributan.
sasaran? yudi lah! sape lagi!
<abis maen ceng-cengan>
fadil: "ayo, yudi, mau ngomong apa lagi?? jaka sembung bawa nasi goreng? ga nyambung sreng!"
oka: "jaka sembung bawa goblok, ga nyambung, blok! (emang ga nyambung, bego)
doni: "eh, jangan gajelas kayak yudi gitu! masa dia bilang, "jaka sembung bawa gitar, ga nyambung, JRENG!"
semua: -ngakak-
yudi: -ngangakt gigi bersiap ngomong-
doni: "Apalagi, sekarang?? jaka sembung bawa gitar lagi gue timpuk keset lo!"
<yudi baru duduk di sebelah mia>
doni: "mia, masih kuat ga duduk di sebelah yudi?"
mia: "hah?? kenapa?"
doni: "ya, kalo ga kuat, lambaikan tangan bila menyerah!"
lo kira apaan? dunia lain? apa masih dunia lain??
sampe pulang, nuansa tololnya masih kebawa.
fadhil cerita gini,"eh, masa kemaren gue beli sepatu naiki (nike) di jiung, pulang-pulang malah jadi naiki ardila (nike ardila)"
gue: "bego."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar