Senin, 11 Oktober 2010

uts hari pertama~

Wokeh, so what's new today?
nothing?
nape? males baca? yaudeh, pulang aja gih!

jadi apa, ya... tadi hari pertama uts. Dan gue sebangku sama anak kelas 7, namanya sapa ya, bentar gue inget2 dulu...game, gembel, gareng, gele, sumarno...oh iya! Ganesh. Sebenernya, gue udah kenal Ganesh dari awal kelas 9, pas jalan bareng ama mia dkk ke planetarium. Tapi karena saya harus mempertahankan image sebagai kakak kelas yang cool, gue belaga ga kenal aja. Ga tau deh, kalo anaknya sendiri ngenalin gue apa nggak p:. Muka gue pasaran kali, ya..

oh iyee, tadi pelajaran pertama mtk. Dan tau ga kesan2 apa yang muncul setelah ngerjain soal2 tadi?
"terkutuklah-siapapun-mereka-yang-menciptakan-rumus-berbelit-belit-hanya-untuk-mencari-panjang-sisi-segitiga-yang-membuat-kita-kita-anak-smp-harus-ngapalin-ekstra-keras."
yeah right.

Pelajaran mtk, yang ngawas guru bahasa Indonesia, yang disebut-sebut sebagai bapaknya Immam. Begitu tuh guru masuk, samar-samar dapat kulihat dari sudut mata Immam, terpancar kerinduan seorang anak akan janggut halus ayahnya. Ah,....kenapa jadi ngelantur?

lanjut, gan.
abis ulangannya selesai, dengan diiringi lagu "keong racun" "we are the champions" mengalun di kepala, gue keluar ruangan. dan tau apa yang temen2 gue ucapkan?
"gila, susah banget gue nyontek! yang ngawas pak -insertnamehere-!"
-___-" ah, what a surprise....ga kaget gue.
trus, gue tanya ke temen gue yang laen, gema. "Eh, ma, gimane ulangan tadi?"
"Tadi gue pake kalkulator di atas meja, tuh. Ga ketauan."
itu baru namanya dewa.
Eh, ada perubahan ya? apa guenya aja yang baru ngeh? Taun lalu, seinget gue abis uts, langsung pulang, taun ini kok belajar dulu, ya?
Harusnya...tadi abis uts gue belajar bk 2 jam, mtk sejam ama ipa sejam. BK, dengan sukses gue lari-larian sama anak2 cuma buat ngejar guru BK gue dan ngumpulin tugas. secara dramatis.
Jadi, gini ilustrasinya:
Gue: -lari-lari di koridor- "Paakkk,,, tugas saya!" -lambe2in lembaran kertas-
Shinta: "Paaakkk, pak dediii!!!!" -mengulurkan tangan dengan berlinang air mata- "tunggulah akuuu~!"
Gue: -nyaris keserimpet rok- "Pakkkk, tugas saya belum dikumpulin!"
Pak dedi: -nengok, dan berlari ke arah gue dengan lengan terbuka- "sini, nakkk!!! Datanglah pada ayah!"
gue dan shinta: -makin kenceng lari sambil melambaikan kertas-
sesosok pria yang ada di sebelah pak dedi: -nengok ke gue dan shinta sambil menyeringai-
gue: -asma kambuh, menatap kosong sosok yang lagi nyengir itu- "Pak edi..."

Oke, mungkin ga berlebihan gitu. Lu kira gue lagi suting sinetron? Tapi gue dan Shinta emang sampe lari-larian buat ngumpulin tugas. Dan the worst thing, pak edi ternyata lagi ngobrol ama pak dedi, dan ngeliatin gue dan sinta berlari mengejar impian.tsk. Malu? Ga juga, gue udah biasa diketawain (meski gue ga yakin guru2 ngetawain kami. Ah, lari di koridor dan nyaris keserimpet sih biasaa. Lari ga pake baju, baru luar biasa.).
Kembali ke tanktop.
Tadi ga ada pelajaran ipa. Thanks to matematika yang menyita lebih dari separo jam ipa, dan hanya menyisakan 10 menit buat guru ipa kami tercinta (yang akhirnya ga masuk karena udah kepalang tanggung). ck.

Ekh, tapi tadi pelajaran bk seru, lho? Kenapa eh kenapa? Materi hari ini: zina. WEW, bumi gonjang ganjing. Bang roma lagi kencing. Yeaahh, gue belajar banyak hal baru tentang z-i-n-a. Dari kosakata baru (kayak nabirong), ampe tipe-tipe zina kecil. zina kelingking, jari manis, jari tengah, ama telunjuk. Ga gerti kan? Apalagi gue. Pas gue lagi baca tentang zina kecil telunjuk (zina mulut), secara refleks, gue mengarahkan telunjuk gue ke langit, persis seperti yang diajarkan abang gue disini http://sudahmasuk68.blogspot.com/2010/09/when-well-planned-thing-turn-into.html
Spontan. Dan tanpa disadari, syahrul dan shinta udah ikut nunjuk langit.
ganteng abis.

Heeee, udah ah. Ga tau lagi mau nulis ape. Ga ada yang seru, sih. Besok, mata pelajaran uts gue bahasa inggris. Wish me luck for tomorrow, guys! (kalo ada yang baca aja udah untung -__-)

Ah, pengen beli jaket smp 5 kayak rizqi, tapi ga ada duit p:. I still need some money to buy 4b pencil leads, nyaw. Bubyee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar