posting pertama saya di taun 2011
tadinya sih mau mosting pas jam 00:00 tanggal 31 kemaren, tapi gue terlalu sibuk nonton quantum of solacengehe yang ternyata jelek banget :p
ya, biarlah yang berlalu, jadi lalu
Semoga semua ga mengulangi kesalahan di tahun sebelumnya, deh. Semoga gue ga ngejatuhin hape gue ke tong sampah lagi, dan lain-lain, dan lain-lain
-dansemogaindonesiabisangalahinmalaysiadiseagames2011-
bubyee 2010, tahun dimana gue kenal yang namanya sherlock holmes dan james bond, dan belajar bedanya cell shading dan soft shading! aku akan merindukanmu!
halo tahun 2011! -tebarconfetti-
ps: berapa orang yang masih niup terompet pas jam 00:00, udah 2-3 taun gue ga melakukan itu :/
taun baru, liburan gue sisa sehari ini doang.
bagi yang pengin tau
taun baru gue terjebak di pekarangan pmi, pulang2 udah jam setengah dua belas. sambil nungguin taun baru, gue nonton tipi, quantum of solace yang sangat mengecewakan, sodara2.
inilah yang terjadi, bila film tentang mata2 inggris dibuat oleh "bunches of fuc**n america" got it somewhere on google
heran ye, tiba2 gue jadi ngomongin james bond si nol-nol pitu? Beginilah, kalo anda libur seminggu, dan cuma bisa nonton tv sepanjang malem.
ye, minggu ini gue habiskan dengan nonton james bond week ampe jam satu -__-, trus tidur, bangun jam sembilan pagi.
dan konsekuensinya, masuk angin 2 hari.
jadi, untuk pendeknya: iseng.
suka2 gue kan? namanya iseng. mau nonton james bond kek, mau nonton hentai kek, namanya juga iseng.
pierce brosnan is hawt, rawrr -sayangoom2-
trus kemaren malem gue lagi nonton bebek -coba baca bagian bebek sambil neken idung- belur, abang gue bilang, "coba liat trans tv deh."
gue: "ah filmnya jadul" -ganti channel-
pas ganti channel, tepat waktu scene orang ngomong, "blablablabla007..."
abang: "noh, james bond jadi kayak gitu noh."
gue: "..." -cengok-
nah, gue jadi heran, katanya james bond filmnya cuma seminggu. semua pelemnya brosnan ama craig
gue iseng buka google, ooih, ternyata oh ternyata, itu film keluaran 1985, never say never, yang masih bahula, dimana yang meranin masih aktor pertamanya, sean connery. ibu gue bilang gini:
ibu: "ooh, ibu inget itu film yang pas taun 80an, yang penjahatnya masuk jurang" -dia ngomong pas si bond lagi ditembak selangkangannya-
gue: "iye, kali"
lain ibu gue, lain abang gue. pas gue lagi ketawa2 nonton rudal yang masih dari plastik, abang gue nimbrung, nonton.
abang: "iih, itu bondnya?"
gue: "iye, sean connery, jelek ye?"
abang: "itu kan kayak yang baru tuh, yang di casino royale,"
gue: "daniel craig?"
abang: "iya, rambut tipis, bibir jeding..."
yak, kalo anda ingin tahu perbandingan sean connery dan daniel craig, inilah gambarnya:
eh, salah, sori, bukan ini.
tapi ini:
rambut tipis? bibir jeding? matamu jeli sekali, kak.
-tapiemangiyesih-
welehweleh, masih tentang james bond, -sabarinaje-, gue sama bapak gue kan ceritanya lagi ngobrol (lebih tepatnya debat),
memperrdebatkan siapa yang memerankan james bond lebih baik, apakah brosnan (kubu eke), dan craig
gini pembicaraannya:
bapak: "ah, kamu sih sukanya yang ganteng aja, pierce brosnan."
gue: "bukan gitu, james bond kok pirang!mana cuek pula!kayak maho aja"
bapak: "ya biarin kan! ga ada urusannya" -mulainyolot-
gue: "ya ada dong!emang bagusnya craig apaan?"
bapak: "ya, kan bapak sukanya wataknya dia! sangar, ga kemayu kayak yang dulu2"
gue: -dongkol- "ye, bapak udah pernah baca bukunya belom?"
-gueajacumabacasepatahduapatahkarenagaketemu2-
bapak: "pernah! bapak baca semua bukunya, jaman dulu!"
-katayangsamayangdiucapkanbeliauwaktukamibertengkarsoalsherlockholmes-
gue: "lah, iyede yang udah baca! tapi kenapa coba sifatnya berubah gitu?"
bapak: "ya, itu lagi dirubah ceritanya, supaya jagoan tuh sangar, jangan kemayu!"
gue: "dirubah?...ian fleming (pengarang james bond) kan udah mati, mau dirubah begimana?"
yak, begitulah, perdebatan paling ga penting tahun ini. selanjutnya, gue dan bapak maen tebak2an, siapa nama bapaknya james bond? paino, apa merk mobilnya? apv, apa merk rokoknya? samsu, dan seterusnya.
oke, oke, udah dulu kali ini.
bubye


Tidak ada komentar:
Posting Komentar