Sabtu, 25 Juni 2011

det essss

hari ini gue galau lagi, gara-gara seorang kawan pribulu gue si jarbul (jara-bulu/jara-bulungan) cerita gini,
"ga, katanya mr. coolman itu pas taun 90an itu bohay loh! muridnya banyak yang minta dinikahin!"
gue diem.
"bukannya dia emang masih sekseh?" <--murid brengsek yang meratiin bodi gurunya
"ih, lebih bohay lagi! katanya kebentuk banget!"

dalam kondisi ini, gue gatau harus ngeces apa mencret di celana.

sementara jara masih mendemonstrasikan figur gitar india sebagai perlambang tubuh sang idola.
anjrot. ini cowo kok pinggulan? tetean?
sampe rumah gue langsung teler, karena setelah denger cerita jara gue langsung frustasi dan mencoba bunuh diri dengan makan es krim nangka.
saya tidak tahu, kawan. apakah saya harus seneng, karena mr. coolman pernah melampaui "limit" seorang laki-laki. atau galau, gara-gara guru favorit gue laki-laki "luar biasa".

jadi gue ga nangis. ga ketawa juga.

tapi memandang kosong jam dinding..
pun tertawa...karna ku hanya diam...
dan membisul...

yah, semua orang itu seksi...dalam bidangnya masing-masing. misalnya diska, otaknya begitu seksi hingga berpengaruh pada bentuk dahinya *uhuk*. atau si fadil, yang punya tumor seksi bernama "tahi lalat". dan vita, yang rambut doranya seksi sekali.
sabar iga,sabarrr! lo juga seksi, mirip celengan semar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar