Kamis, 09 Juni 2011

SMA?

dear diary,
hari ini gue galau bukan kepalang



pertama, si vita ga bisa berhenti cerita yang aneh-aneh
kemarin dia bilang kura-kuranya kabur, dan ketemu di tritmil bapaknya.
terakhir kali gue ke rumahnya, baskom kura-kura si vita ditiban pake cobek.
gue bener-bener gatau gimana nasib kura-kura itu nantinya.
gue takut kalo gue main lagi ke rumahnya, kura-kura vita bukan lagi ada di baskom, tapi berakhir di piring makan.



kedua, malinda dee silikonnya pecah
waktu nulis post ini, ibu gue lagi nonton infotainment di tipi. sebenernya gue ga niat dengerin tapi, yah...
sebagai sesama pemilik tete, gue jadi ikut prihatin. sebenernya apa sih salahnya malinda itu? dia kan cuma korupsi, menggelapkan uang, dan memakan harta haram nasabah doang?

gue rasa kurang adil kalo azabnya sampe tete meletus. apalagi sampe diberitain, itu kan bisa bikin shock massal bagi para penonton.

bahkan gue sampe mengurungkan niat buat operasi pasang titit plastik di kepala gara-gara ini.



ketiga, gue belom nentuin mau masuk SMA mana
nah yang ini, nih, problem paling asungenge.

kalo kemarin gue bilang gue mau masuk SMA 1, itu namanya harapan, bukan kepastian.
ga kayak diska, yang udah pasti keterima di SMA tujuan. hidup gue sekarang luntang-lantung layaknya lutung jawa. berayun dari satu pohon ke pohon lain.

menghela nafas

gue udah kebelet masuk SMA 1 dari lamaaa sekali. kelasnya adem sih.
soalnya ga jauh dari rumah, gue ga bakal bilang "tinggal ngesot nyampe" itu klise.gue pernah ngesot dari kasur ke pintu kamar, hasilnya pantat gue panas
trus, banyak kenalan yang bakal masuk situ. pokoknya cihui lah.
bapak juga udah ngeluarin ultimatum,
"kamu boleh sekolah dimana aja kamu mau, asal kamu belajar yang bener."
dunia serasa milik sendiri.

tapi abang gue....
bilang, "kamu mendingan jadi orang bego di antara orang pinter daripada jadi orang pinter diantara orang bego,"
lah, gue bingung. kalo gue terus-terusan jadi orang bego diantara orang pinter, dan gue mainnya sama orang pinter mulu...
berarti kapan gue pinternya? bego terus dong gue?
perdebatan kemudian diakhiri beliau nyuruh gue masuk 77 dengan alesan, "ada jalur undangan".
asem lu bang, bikin orang galau aja.

jadi menurut anda, mendingan masuk mana?

1 komentar:

  1. SETUJUUUUUUUUUU SEDELAPAN BANGET GA SAMA ABANG LO! 77 aja udah 77 aja ;)

    BalasHapus