Kamis, 09 Desember 2010

anuthing

Well, hello folks.
gue lagi ulangan, jadinya absen nulis buat beberapa hari ^^". walopun gue yakin banyak yang seneng
dan karena diska, seorang masochist sejati, dia bilang, "ga, gue kangen baca blog elu yang ada guenya nih!" yasudah, saya nulis lagi.
setidaknya satu entri.

tadi, gue ulangan bahasa indonesia sama agama.

seperti yang pernah dikatakan temen gue, ikuti prinsip lepragama: ikuti kata hati.

gue beneran ngikutin kata hati ngerjain ulangan bahasa tadi, alias modal dengkul sekali baca. hohohoho :p

sementara agama, well...satu2nya yang gue inget adalah gandul2...gandul2...gandul2...

setelah ulangan, gue duduk di depan kelas 93, yang lagi remedial ulangan fisika (kawan, aku kan menyusulmu nanti!), nungguin temen gue kirana.

disitu ada gue, diska, alif, jara dan dara. manusia2 ga bermoral.
tadinya gue sama diska cuma lagi ngapalin lagu yang diajarkan mr.coolman kamis kemarin. lagu topi saya bundar dan balonku, tapi topi dan balonnya diganti anu.

"anu saya bundar...
bundar anu saya...
kalau tidak bundar, bukan anu saya..."
wat da nguk. suer dah, gue beneran diajarin lagu beginian.

bermula dari lagu itu, kami jadi bikin2 macem2 lagu dengan lirik ber-anu.
"i have anu~
"anu to sing...
"to help anu..."
"with anuthing!"
apa itu anuthing?

"yok kita nonton anu2
yok kita ngarak anu2
anu2 ada anaknya"
dan selanjutnya, lanjutkan sendiri. gue lupa lagu apa aja yang ber-anu gara2 kami.
tapi kami dengan sukses membuyarkan konsentrasi anak2 kelas 93.

gue curiga, rumus yang mereka pake bakal ketuker jadi:
A: N x U

oh iye, maksudnya anu disini gue juga gatau apaan. entah anu atau anu. yah, pokoknya anu! (mungkin ini salah satu alesan kenapa keyword blog gue di google "cerita jorok", meh.)

trus, pas pulang, gue dikasih tempe nilai hasil try out sabtu kemaren. untunglah, nilai gue ga sengehe soal2nya dan adek kelas yang duduk di sebelah gue pas ulangan.
 cuma ngeliatnya perlu perjuangan (masih dalam bentuk kertas panjang2 gitu).

semua dimulai dari matematika. gue udah ada di gerbang sekolah, lari sama kirana dan zaro ke kelas 7 berapalah namanya. sikut2an dan sodok2an,
"gue berape? gue berape??"
setelah puas, kami kembali.

trus disusul dengan bahasa inggris yang sama coolman digeletakin kertasnya. kali ini, gue lari lagi ke gerbang.

lanjutnya, gue ngajak kirana buat minta hasil try out ipa di lab.
gue: "kir minta t.o ipa yuk ama pak edi!"
kirana: "ah, kata die belum keluar!"
gue: "...pasti boong tuh! udah liat aja!"

eeh, bener, emang udah keluar. sementara si guru geleng2, ngeles, "belom.." gue sibuk nunjuk2 lipatan kertas di atas meja.
"itu apaan, pak? hasil t.o apa hasil try out?"
Kira-kira ada 5 anak yang menggerayangi si guru, "pak, to pak, to..." sampai beliau menyerah dan nempelin kertas2nya di jendela lab.
bingo.


oh iye, maaf ya kalo postingan kali ini ga bermutu dan ga mengandung diska. gue lupa apa aja yang terjadi beberapa hari ke belakang selama gue ga nulis (wiss, bahasamu), kecuali kata2 guru gue, rabu pas gue, diska dan nadya nanya soal remedial fisika.

nadya: "pak, 93 kapan remed?"
guru: "besok lah."
nadya: "nilai fisika 94 udah keluar pak?"
guru: "belom dikoreksi (yang ini gue yakin bo'ong)
nadya: "kelas 93 remed dimana? -didorong2 oleh gue sama diska supaya makin maju-
guru: "ya dimana aja boleh yang penting seru
semua kecuali si guru: "DIH?"
nadya: "ih, bapak sih gitu. yaudah kita musuan!" -makin jadi didorong sama gue dan diska,"mati lo, mat!, "mati lo, mat!"-
guru: -mendongak dari kertas apalah yang ditekuninya- mampus lu, mat!

seru? seru apakah itu?? apakah kata serunya mengandung makna tertentu?? apakah saya akan dirajam ayahanda bila nilai saya seperti babi ngepet alias nunduk??  

oh iya, tadi saya diawas oleh bekas wali kelas saya pas kelas 8, lhoo! yang namanya gue tulis di belakang lab sekolah buat jokes.
aku rindu kamu, pak guru~! muah! XD

satu hal lagi, gue potong rambut. muhuhuhuhuhehehehehehehe! dan diska bilang gue kayak mami germo. entah apa maksudnya? yah, setidaknya anak2 lain pada bilang gue "ganteng" -__-. hidup ini dipenuhi kebohongan, yegak?


*credit belongs to mr. coolman for his "awesome" song :)
bubye~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar