Senin, 20 Desember 2010

artblock + kebaya = epic fail

yayaya, seperti judul di atas.
gue lagi kena artblock.

tau artblock?
art= seni block=balok
seni balok. jadi gue lagi dalam proses membuat karya seni balok. kayak lukisan balok, patung balok...

....
....
....
....
....
....
....

oke gue bo'ong. kebangetan kalo anda mempercayai kata2 saya mentah2.
jadi, buat yang belon tau artblock itu apa, dan masih percaya kalo itu balok2an, cekibrot: artblock.

ya, artblock emang ngehe. dan dari gue nulis postingan di atas sampe postingan ini diturunkan, gue masih dalam kondisi itu.
gue pengin gambar, tapi ga bisa. entah kenapa. susah deh, dijelasinnya!

pokoknya, kayak gue lagi mau gambar, pas megang pensil, langsung loyo, letoy.

ide sih ada, cuma...kalo udah di depan kertas kayaknya udah ga bisa ngapa2in. iya, gue lebay.

mungkin karena kalo pake kertas prosesnya lama kali, ye? kalo ngapus harus ditiup, kalo abis pensilnya harus diisi, kalo lecek harus disetrika atau ngulang (meh), harus discan dulu, harus bersihin lineartnya sebelum diwarnain.

mehmehmehmeh! cupude!

jadi, gue ngapain? sekarang, gue lagi sering gambar pake mouse langsung di photshopnya. beginilah orang ga kurang akal tapi kurang semangat hidup.

gambar pake mouse = blagh, jangan ditanya. gempor nih tangan gue, pegel sekali. dan hasilnya juga (sangat) kurang memuaskan.
nih, gue seharian bikin ginian, ngepet banget nih pikancut


yea, i made this kind of thing to pass the current artblock (ngehe)

ngepet kan? mungkin, liburan 2 minggu kedepan bakal gue abisin dengan membuat hal2 kayak gini. whe, who knows?

oke, sori ngespam mata lo dengan curcol diatas. tapi saya emang mengharapkan bantuan anda, siapapun, yang bisa bantu saya melewati artblock ini. beramal dikit ga dosa kan?

lanjut. kemarin, hari jumat atau sabtu ya? gue ke rumah sepupu gue di rutan pondok bambu rangon. jadi ceritanya sepupu gue dilamar neh.
nah, kalo udah lamaran ujung2nya apa? kawin yak?
iya, nahhhh,...nanti gue..katanya suruh jadi pager ayu. wih, padahal gue lebih cocok jadi pager beton ato pager betis.

oke, silakan mengejek saya abis2an. saya emang ga suka jadi gitu2an. selain itu, masalah baru muncul...gue bakal make kebaya merah!

i mean, merahnya tuh merah banget, kayak merah bibir tante2 yang parfumnya bau jamet. tau ga? iyalah, pokoknya kayak warna lipstik, yang kalo udah nempel ga ilang2!

nih, liat:
seksay abis ya? tapi coba bayangin, kalo warna semerah itu gue yang pake. OH MAMA OH PAPA!!

 (ya, ga mengkilap gitu sih, tapi merahnya ya...merah -___-)

 gue keringet dingin pas ditunjukin kebayanya. sepupu gue, mba kiki malah dengan asiknya bilang,

"kamu harus pake merah! biar mencolok!" 

gulp. kalo mau mencolok, kenapa ga bawa galahnya mr. coolman? (tongkat mariyonet, cekiprot: hari-guru-nasional) kan lebih praktis, disodok2..*uhum*

bisa dikira cabe lombok gue.

(jujur ya, gue geli lo liat gambar bibir diatas...)

gue bilang gini ke sepupu gue (masih mba kiki) pas gue pulang,

"mba, aku ga pernah sebenci ini sama merah sebelumnya."
eeh...mba kikinya malah ketawa,
"jangan protesnya sama aku! prtoesnya sama uli, ya! (mba uli: yang dilamar) itu ide dia!
tadinya mau pake kuning sama maerah, ga. tapi nanti jadi mirip anpan-man!"

yah...benar. cabe lombok jelas lebih baik daripada anpan-man.
atau tidak?

lalalal~
Sou da osorenaide
Minna no tame ni
Ai to yuuki dake ga tomodachi sa!


Anpanman!

-note: mungkin nanti gue bakal bikin anpanman bersi indonesia,: apemman :P


bubyee huhuiii






Tidak ada komentar:

Posting Komentar