Senin, 15 November 2010

another ordinary, yet, exciting day

Haluuuuu~
saya jadi rada sering ngepost ya? maklumilah, saya lagi ga ada kerjaan -ngeles-.

Di sekolah tadi, gue belajar ipa tentang listrik dinamis (blergh, gue benci fisika. terkutuklah couloumb). Gue ceritanya bikin rangkaian paralel dan seri pake bohlam 3 volt. Pas guru gue bikin skema rangkaian seri di papan tulis, hal pertama yang kepikiran di kepala gue...
"kayak otak gue.luruuuss doang."
yah, ga penting mendiskusikan otak gue yang lurus dan membosankan.

Pas gue jalan ke lab, udah lewat 5 menit dari bel pergantian jam. kelas 93, lagi pada olahraga di bangsal. temen gue, Vita tiba-tiba lari ke arah gue dengan lengan terbuka pas gue lagi jalan di koridor lab. "Igaaaa~!" panggilnya dengan mesra, dengan bunga-bunga mawar bertebaran. Tanpa kami sadari, guru gue ternyata lagi berdiri di depan lab, nonton gue dan vita yang sedang berpelukan mesra.
Oke, nggak sih, gue ga meluk dia. dianya aja yang meluk duluan.
Tapi tetep aja, begitu ngeliat si guru senyum2 mesum, vita langsung berhenti bermanja-manja dan lari, meninggalkan gue yang udah terlanjur 'basah'...
oleh keringet dingin.

lanjutnya, gue masuk duluan ke lab. di dalem lab cuma ada gue, guru gue, dan Diska (tau kan). gue sama diska asik maen smackdown pake korsi lab, sementara nungguin anak2 lain pada masuk.
Oh iya, tadi pagi, guru gue mengeluarkan ultimatum, "yang boleh ikut pelajaran cuma yang bawa bohlam dan batere. yang ga bawa keluar aja sana!" dan hasilnya, cuma tersisa 3 kelompok di dalem ruangan.
di dalem lab, cuma ada 15 orang anak, dan satu guru.

tidak perlu berdesak-desakan memperebutkan udara. rasanya bebas ah....dunia terasa lebih indah saat itu...

tapi semua kegembiraan itu berakhir begitu gue dihadapkan pada dua pasang kabel, dua batere, satu amperemeter, dan satu bohlam.

saya pun terkicuap, bingung diantara dua pilihan, kabel item dan kabel merah, yang sebenernya ga penting buat ditulis.

sebenernya sih ga susah, cuma guenya aja yang lelet. gue lebih suka masukin tuh kabel ke idung gue daripada di colok ke amperemeternya.

sampe si guru yang luar biasa sabar harus turun tangan menangani keleletan gue.
"sini, nih, yang item, dicolok ke kutub negatif..." katanya sambil nyolok kabel. Gue manggut2, sok ngerti, padahal yang ada di pikiran gue..."negatif yang mana?"
"nih, liat, kalo kutub positif itu yang ada tonjol2annya." kata guru gue dengan halus, berusaha buat menuang sedikit ilmu ke dalam cawan2 kepala kosong di hadapannya.
"wah, bapak jorok ya, tonjol2 ngomongnya!" kata gue.
mungkin, cuma mereka yang bermental kuat yang bisa jadi guru. terutama kalau muridnya seperti saya.

waktu pak guru lagi sibuk nerangin, temen gue dara, (ya, anda benar, ga bahasa, ga ipa, gue sekelompok sama diska, dara dan shinta, minus agantha), ngendus2 tangannya.
"ih, bapak kok bau autan sih?"
*: autan itu merk lotion anti nyamuk kalo ada yang gatau
"ah, masa sih?" kata guru gue
"yee, dara nyium2 tangannya pak edi, neeh!" kata gue.
"ih, kan dia tadi tangannya kesini, ya kecium lah," ujar dara ngeles.
"masa siang2 gini pake autan..." kata guru gue, ngeles. ga guru ga murid sama aja.
"iya, tuh dar!" respon gue.
"bapak sih ga bau autan ya, pak! tapi baunya minyak tanah."
Semua tertawa.
saya menyeringai
Agantha mendesah
Pak amir bersiul, nun jauh disana.
Pak edi senyum2 sambil menggumam "minyak tanah...hehehe...." 
mungkin ini yang namanya mem-bully guru.

Pelajaran pagi itu berakhir dengan otak gue yang sekosong ketika gue ngebanting kursi boong-boongan sama diska sebelum mulai pelajaran. 


Lanjut.

Pas pelajaran terakhir, PKN, harusnya gue duduk sama Shinta. Tapi, wali kelas gue, ngamuk gara2 anak2 cowok yang duduk di pojok itu ga bisa berhenti berkicau. Jadi, tempat duduk diatur sedemikian rupa, jadi berpasang2an. Sekarang gue duduk sama Muharrom (Aom), belakang gue Bagus, yang selalu manggil, "ga, iga...manggil doang.", dan depan gue agantha. Oooh, shit. 
Gue ga yakin bisa bertahan lebih dari seminggu di posisi baru ini.


Pas pelajaran PKN, ada sapi2 dateng, dibawa pake mobil. Anak2 mulai norak ngeliat kerabatnya. Gue sendiri juag muali norak. Tadinya, gue berniat maenin gelambir tuh sapi pas mau pulang, tapi gue buru2 karena ada primagama. byubye, sapi sayang...

Trus
Pulang dari sekolah, gue primagama. Anak rajin, ya harus rutin.
Oh, iya, kemaren, temen gue di 216, Aisyah, nanya gue mau dateng apa ga ke 216 cup. Mau sih, mau, cuma katanya acaranya hari kamis. cuma gue mau ngapain disana? liat bola basket aja udah menggelinjang, malah mau nonton cup. plus, pulangnya katanya jam 5-an. bisa dirajam gue.
jadi ya, mungkin ya, MUNGKIN gue bisa dateng,
tapi kemungkunan besarnya nggak dateng.
Maaf ya, gue ga bisa janji.. -___-". sworeeeeehh....
kembali ke tanktop.
Di primagama, gue belajar bahasa inggris. 40%nya belajar, sisanya maen games. Jadi di games itu, kita disuruh nulis sesuatu secara rahasia, trus nanti kertasnya dituker ke kelompok laen, dan kelompok itu ngelanjutin kata-kata kita tanpa tahu kata sebelumnya.
Gue maen.
dan hasilnya sungguh di luar dugaan. 
salah satu kalimat yang terbentuk adalah:
Yustanri Ahmad mencuri dada Anissa sambil mengupil di dapur.
Kami pun tertawa, sementara Yustanri menyesali nasibnya.
ada lagi, tulisannya gini
Wira mengintip dada alif sambil jongkok di kamar mandi
itu namanya pelecehan seksual! dan disorientasi seksual!
seorang temen gue bilang gini,
"ngapain lu, wir, ngintipin dadanya alip! mending bagus! bulu semua!" bullseye.


Setelah puas menertawakan nasib teman2 gue, gue balik. Tapi gue mampir sebentar ke gramed dan beli pensil mekanik. Pensil gue yang lama ujungnya hilang ditelan bumi, mau ga mau, beli lagi :/.


Oh iya, gue mau membagi sedikit informasi tentang OC gue, si character 28. bukan, namanya bukan 28. Anda kira bayi tabung?
gue belom dapet nama, jadi gue namain caharcter 28 aje, karena bokapnya masih gue namain character 27.
inilah tampak wajah si kecil nomer 28

Lucu ya? atau jelek? Mungkin yang kedua lebih cocok. Berhubung kemaren pensil gue ga ada, ini gue gambar pake mouse, nyeh.


name: unnamed (sol, let's just call him 28)
Age: 5 years old (tampangnya ketuaan? biarin!)
hair: black
eyes: dark blue
weight: ga mikirin
height: 128 cm
likes: his daddy :3, doodling, ice cream, popsicles, his family/related
dislikes: being alone, dan masih banyak lainnya. pikir aja sih, apa yang ga diuskain anak umur 5 taon!
family: father (char.27), mother (udah mati, mampus), uncle (char 26) cousin (girl, char.29)
my impression after making him: gue ga kreatif ama nama.

So, please MTV, pimp my ride, tolong diisi pollnya, okeeeee~! I'll love you for that! Muah~!

note: ada ide/masukan lain buat si bogel ini?
thankie~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar