karena gue kesian sama Nadya, nih, gue kasih link ke blognya.http://nmarzis.blogspot.com/. di cek ya, biar nadya ga terus2an grayangin gue. thankieee :]
#sekilas info; Nadya, pemilik blog No More Mistakes, adalah mantan temen sekelas gue. yang sekarang, jadi temen sekolah gue, biarpun gue gatau bedanya. Dia cuma gadis biasa, hidup di tempat biasa, dan punya kehidupan biasa. namun, dia punya impian yang luar biasa. jadi presiden. yeah.
baguslah, dia punya target, ga kayak gue, yang baru ditanyain soal mimpi sendiri aja udah celeng.
oke, ayo kita alihkan kemudi, kembangkan layar, dan biarkan ombak membimbing kita menuju tanjung harapan.
udah ada yang nonton Harry Potter 7?
banyak ya??
gue belom, dong!! hehe, keren kan? gahol gitu! gue kan pengikutnya mr. coolman, pasti gahol! :p
di sekolah gue lagi ada "potter fever" -asalnamain- semuanya ngomongin harry potterrrrrr mulu!
selama yang lain asik nyeritain, gue cuma garuk2 idung sambil mikir, "pottypotty (wc)". suka sih, sama harry potter, cuma ga semaniak itu sampe berlomba2 nonton pas hari pertama pemutaran.
alesannya:
1. gue pulang sore mulu
2. gue males jalan jauh
3. gue ga ada duit
sebenernya sih, alesan nomer 3 yang jadi masalah terbesarnya... nguk.
ya sudah, nontonnya kapan2 saja.
oh iya, tadi pagi eke belajar ipa dong di lab~!
pas udah bubar dan bersilaturahmi sama gurunya (salim), si Aom sama Surya tau2 nyanyi, "dansa yo, dansa~!"
gue cengok. diska ngeliatin dengan pandangan "whatdefuuuuuuuu", dara mengelus dada, shinta keringet dingin.dan satu hal yang gue lakukan...
"dansa!" gue ikutan nyanyi...kami berjalan beriringan, melewati haribaan sang guru tercinta, sambil bergoyang2, nari2 layaknya choki sitohang. siapa aja ya, coba gue inget,...bagus, aom, surya, gue...
iya, pokoknya kami2 ini lah, yang isi kepalanya patut dipertanyakan.
gue sih cuma nyanyi sambil goyang jempol, yang joget ya cowo2nya itu. (ajeng...andai kau bisa ngelait kelakuan surya saat itu... -___-"). pas sampe depan kelas, kan pada pake sepatu.
lagunya udah mulai ga kedengeran. goyangan2 erotisnya pun udah berhenti, tau2 si shinta..
"dansa yo dansa, dansa~!" dia goyang2in tangan sendiri.
mati lu, sin.
diketawain abis sama aom dan surya. sampe di kelas, shinta diteror dengan ajakan berdansa dari para penyamun (bagus, aom, dan kayaknya gue juga). kasian dia...
trus, pas istirahat pertama, pada ngumpulin fotokopian S.K.H.U.N
fotokopian ijazah.
begitu gue bilang, "dis, bukan ini! Ini sih ijazah! S.K.H.U.N tuh yang ada tabel nilainya!"
diska cengok.
dia menjatuhkan lembaran ijazahnya dengan foto sdnya yang cute tanpa sebuah candi di atas kepala.
burung berhenti
dunia berhenti berputar
dan Immmam masih mengupil.
beberapa menit kemudian, diska udah nelpon nyokapnya dengan berlinangan air mata.
gue kicuap, gatau mau ngomong apa. seorang Diska Prini Fadilasari?? wow, harusnya gue rekam tuh, trus masukin pengakuan terlarang.com. judulnya: "pengakuan sang mantan preman tanpa skhun".
mukanya merah deh, udah kayak pak sundoro. air matanya berlinang...mas intan yang terkenang.
"ga ada! adanya di sd! hari ini terakhir dikumpulin!!!" katanya sesenggukan. (sekarang gue nyesel ga motret dia. gue bakal dibayar mahal sama mr. coolman kalo bisa ngasih beliau foto diska lagi nangis :3. langka!)
gue cuma bisa nontonin dia sambil ngisi jawaban2 laporan tugas ipa yang terbengkalai.
baru sekali ini gue liat diska nangis.
and for some reason, I'm quite satistfy...HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! -evillaughs-
dan gue? tadi juga gue ga ngumpulin. gue sih ga nangis kayak yang laen, menjerit2 takut ga bisa uan. lah, kan kemaren malem gue nangis semaleman?? udah puas dong.
sudah...sudah...sudah (gayanya panu)
kita lanjutkan saja.
tadi gue lagi duduk santai, menikmati semilir angin yang ternayta kentut gue sendiri, ngeliatin mia dkk lagi altian musikalisasi puisi.
tiba2 temen2 gue, sesama manusia kurang wajar, diska, tia dan nadya nyamperin gue.
diska tau2 nyanyi sambil goyang2in botol berisi beras
"amis, amis, anak miskin! amis, amis, anak moe! tia amis, anak MISKIN!"
gue cengok luar biasa.
watdepak? -disaat yang sama nadya lagi nampol tia sambil teriak "WATDEPAKKKK!"-
si tia dibully abis.
eh, bentar, ada nyamuk masuk idung! aahhh....
lanjut.
abis nyiksa tia secara batin dan mental, temennya nadya, Dara WK (Wira Kartika, bukan dara yang temen sekelompok gue) dateng dan nanya,
"Iga ya? gue baca blog elu, sumpah ngakak!"
ha? 0___-" kok bisa tau2an gue punya blog?
setau gue...setau gue ya, yang baca blog gue tuh mereka yang lagi ga punya kerjaan, dan punya cukup keberanian buat ngerusak mata dan akal sehat mereka dengan baca tulisan ga berkeprimanusiaan. (sebenernya, kebanyakan ga berkepri-diska-an) kok jadi banyak yang baca? -____-".
usut punya usut, nadya nyebarin link terlarang blog gue ke temen2nya...hell what?
ya sudahlah, biarkan. makin banyak yang baca makin bagus. tugas gue kan cuma nulis aja.
udah ah, gatau mau nulis apa. gue mau belajar buat ulangan matematika besok. see, ya!
"Our lives are different from anybody else's. That's the exciting thing. Nobody in the universe can do what we're doing!"
-The Doctor (doctor who)-the doctor: "....mampus, ane nyasar lagi. coba gue pake speedy! pasti cepet!" (ah masa?)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar