Kamis, 04 November 2010

Sesama jamet jangan saling mendahului

gue suka pelajaran bahasa inggris. suka banget.
bukan cuma karena pelajarannya asik, ato gue emang lebih suka ngebacot pake bahasa yang ga semua orang ngerti (misalnya, bahasa alien)

tapi karena guru bahasa inggris gue cihui banget, lol. guru gue gaul, lebih dari sekedar gaul, beliau gahol. XD
gaulnya gimana? bukan, bukan karena dia suka digauli atau menggauli. tapi dia beneran gaul. tau2an yang namanya "alay", "jamet", "bokis" ato bahasa abg2 lain yang bahkan seumur2 baru gue denger dari mulutnya sendiri.
Jadi gini, dehh....tadi siang, pelajaran bahasa inggris.
angin berhembus lembut, burung berkicau riang, dan gue lagi meperin upil ke meja tetangga sebelah gue. guru gue, yang memproklamirkan dirinya sebagai mr. coolman, lagi ngejelasin tentang question tag.
si diska nyoel2 bahu gue, ngajak gue ngobrol. mr. coolman tiba2 langsung tereak, "HEH, ALAY! bisa diem gak?"

nyesek ke bu-ul bu-ul.

diska langsung melotot, sisi jantannya keluar, "yeee! alay2, mister tuh alay!" sambil disautin satu kelas "alay! alay!" si mr. coolman dengan gantengnya cuma bilang,
"saya bukan alay, saya coolman."
dan gue hampir keselek dengernya. bisaan aja dikau mengeles.
terus, tadi, ketua kelas gue, agantha, lagi ngoceh tentang fans clubnya, summers alias samalanguers (sumpah, ini beneran ada!), trus yang laen nyautin, "agantha fc," lah, "esfc" lah. tau2 si mr. coolman nyeletuk,
"h****n coolman fansclub."
well... -____-"

pertarungan diska-coolman ga berhenti sampe disitu. mr.coolman nulis contoh2 question tag, dan salah satu contoh soalnya:
Diska is alay, isn't she?
satu kalimat itu merubah image si cewek macho selamanya.
selama diska masih nganga membaca kata-kata pengganti genderang perang itu, gue dan anak2 lain sibuk ketawa.
dan mr. coolman?
dia meragain di depan kelas,
"you're alay! ada layangan, and then...take it!" katanya sambil meragain narik-narik benang layangan invisible.
pagi itu, tawa 94 memecah kesunyian...
(sejak saat itu, tiap gue ketemu diska, gue selalu meragain orang narik-ulur benang layangan, ehh, dasar rada, dia malah bilang, "ga, layangan gua putus!)

trus, waktu PM bahasa inggris.
mr. coolman ga sengaja nulisnya gini: reQuirement (mungkin pewean pake huruf Q gini daripada yang gini: q)
si diska langsung tereak (setelah gue bisikin), "yeee! mister tulisannya gede kecil! alay, alay!!!" dan balesannya... sambil nunjuk Diska, mr. coolman bilang, "kamu tuh! jamet, jadul, alay, katro, dll..." satu pukulan dibales 10x lipat. sadappp.
trus, sementara si diska ngedumel, mr. coolman dengan gayanya yang oh-so-cihui nutup spidol dan bilang, "udahlah, sesama jamet jangan saling mendahului!"
anda benar-benar berhati besar...

gue gatau, mungkin orang bakal mikir, beliau konyol. tapi gue nggak. NOOO~!!! I respect him this way~! gue ga ngganggep dia konyol, ato alay, apalagi berniat ngejelekin dia di blog gue, gue cuma nganggep itu sebagai lelucon ringan di sela pelajaran, dan mungkin beberapa orang bakal ikut ketawa ngebacanya :). cuma mau nunjukkin aja, gimana cara becanda kami, dan mengapa kami selalu keliatan cengengesan di tengah jalan. jadi, jangan mikir macem2 tentang ini, okeh? oke? tos dulu dong!


mr. coolman,
saya tidak peduli orang lain menganggap anda konyol,
saya tidak peduli berapa orang yang mencibir anda,
di mata saya, anda hebat, kok! ;)


lanjut, masih soal bahasa inggris.
waktu HL, gue diajarin berandai-andai. diajarin mimpi. guru HL gue nanya gini, "what will you name your baby?"
gue jawab, "if i get a boy, I'll name him Muhammad Edi."
respon anak2: "cieee!!!! Pak ediii!!!" (pak edi itu nama guru IPA gue, dan ironisnya, nama bapak gue juga)
sadap.
laras jawab, "if I get a girl, I'll name her Kathleen."
respon anak2: "wah, namanya bagus, yaa!" -tepoktangan-
nikmat.
diska jawab, "if I get...alah! pacaran aja kagak, mau punya anak, gimana seh, miss!"
respon anak2: ...(pada ga berani, terlalu macho)
ruarr biasa.
lorita jawab, "if i get a boy, i'll name her charlie"
respon anak2: HAHH? CHARLIE ST12 DONG??"
ironis
agantha jawab, "If I get a boy, I'll name him Abu bakar"
respon anak2: "SEKALIAN AJA ABU GOSOK!"
cihui.
immam jawab: "ip ai get a buy, i wil nem him, dani suradiningrat"
respon anak: -speechless-
cucooo tekale.



oh iya, gue ga sempet2 nabung, padahal pengen beli ini:



sedihnya...hiks, -__-". ada yang tertarik mau beliin?

2 komentar:

  1. ..If I get a son, I will name him Guntur Mahendrata, Ga. :3

    #digaplok

    BalasHapus
  2. HAHAH if I get a son, I will name him vikar

    BalasHapus